fY_mgO5aswN69fQU5UlRyq0PNA0 Junkie SMS Aplikasi Pembunuh SMS Spam! - MY NOKIA CLUB

Junkie SMS Aplikasi Pembunuh SMS Spam!

Pada tips and triks sebelumnya saya pernah membahas tentang aplikasi-aplikasi yang berguna untuk menolak atau memblokir penelpon tertentu yang bersifat mengganggu atau meneror (lihat postingan sebelumnya di sini). Sekarang kita akan membahas APLIKASI PENANGKAL SMS ISENG! Penasaran kan?

Untuk beberapa ponsel yang sudah memiliki fitur blacklist atau firewall, tentunya sms iseng dan teror (Spam SMS) bukan masalah besar, karena kedua fitur tersebut sudah cukup ampuh untuk mengamankan ponsel anda dari SMS Spam. Untuk ponsel yang tidak memiliki fitur tersebut, masih ada harapan kaleeeee. Ada banyak Aplikasi yang bisa disuntikan ke ponsel untuk membentengi ponsel anda dari sms-sms terkutuk seperti itu. Misalnya aplikasi SMS Junkie, MobiSMS, Privat Call$SMS Guard atau SMS Spam Manager.

Aplikasi Junkie SMS
Konon Aplikasi Junkie SMS memiliki metode yang lebih ampuh dalam membentengi ponsel dari sms yang tidak dikehendaki dengan menggunakan Keyword tertentu, selain dengan menggunakan metode konvensional dengan mengisikan nomer ponsel si pengirim SMS Spam!

Keyword ini berguna untuk menyaring sms masuk berdasarkan Keyword yang anda buat. Setiap SMS yang masuk dan sesuai dengan keyword anda, maka sms tersebut tidak akan masuk ke kotak Inbox. Penasaran? Ikuti langkah-langkah berikut untuk mencomot aplikasi Junkie SMS di ponsel kamu!

Tahap1
Download aplikasi Junkie SMS di http://www.mofirst.com atau bisa juga didownload di http://www.getjar.com/mobile/28811/sms-junkie-for-nokia-6630/, kemudian instal ke ponsel

Tahap 2
Buka Aplikasi Junkie SMS dan lakukan pengaturan dengan memilih menu ”Filter Setting”.

Di sini anda akan mendapat dua pilihan metode blocking: Berdasarkan Keyword atau berdsarkan nomor ponsel. Pilih Keyword untuk menambahkan kata khusus. Jika anda memasukan nomor, anda bisa memilih Number


Tahap 3
Untuk memudahkan dalam mengorganisir tiap nomor atau keyword yang anda buat, anda bisa menandainya dengan nama khusus yang anda kehendaki. Sewaktu-waktu anda bisa mengeditnya kembali, menambah keyword dan nomor atau menguranginya.

Tahap 4
Setelah selesai melakukan pengaturan, kemudian Save pengaturan tersebut. Kemudian pilih OPTIONS > HIDE untuk menjalankan aplikasi ini. Jika ada SMS masuk yang belum didaftarkan sebagai SMS Spam, anda akan mendapat pilihan untuk mengaturnya. Cihuuuuuuuuuuuuuuyyyy.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment