fY_mgO5aswN69fQU5UlRyq0PNA0 SMS Spam Manager For Nokia - MY NOKIA CLUB

SMS Spam Manager For Nokia

Aplikasi SMS Spam Manager merupakan produk WebGate. Aplikasi ini juga menawarkan pmetode blocking via number atau keyword. Aplikasi SMS Spam Manager bahkan memberi anda 4 pilihan pengaturan sms.

Accept All, pilihan ini memungkinkan ponsel untuk menerima semua SMS yang masuk. Block All, pilihan ini memungkinkan ponsel untuk menolak semua SMS yang akan masuk. Accept Phonebook Only, pilihan ini memungkinkan anda untuk menerima SMS hanya dari nomor-nomor yang tercantum dalam daftar kontak di ponsel anda. Block From Black List Rule, pilihan ini memungkinkan anda untuk menolak SMS berdasarkan nomor yang telah diatur terlebih dahulu.

Akan tetapi ini tidak bersifat Freeware (gratisan), aplikasi ini bersifat shareware yang membutuhkan ”Registration Key” untuk dapat mencomotnya secara full. Namun, anda bisa mencobanya untuk 20 sms masuk. Buat anda yang berminat untuk mencobanya dan download aplikasinya di http://www.webgate.bg atau di http://www.getjar.com/mobile/17983/sms-spam-manager-nokia-s60-2nd-for-nokia-6630/.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment