fY_mgO5aswN69fQU5UlRyq0PNA0 Fitur Baru Browser Opera 11.50 - MY NOKIA CLUB

Fitur Baru Browser Opera 11.50

Opera merilis browser desktop terbaru versi 11.50. Di versi Opera terbaru pengguna akan mendapatkan tampilan sosial media, koleksi kutipan yang inspirasional, kondisi cuaca terkini, berita terkini, skor terakhir pertandingan favorit anda, dan masih banyak lagi, pada fitur panggilan cepat (Speed Dial).


Ketimbang membuat thumbnail dan links untuk situs favorit, dengan adanya fitur Speed Dial ini pengguna dapat menaruhnya pada Speed Dial dengan ekstensi yang membuat pengguna selalu tahu berita terkini secara cepat, mengenai apa yang terjadi di sekitar dunia maya.

Tak cukup sampai di situ, Opera 11.50 juga menawarkan beberapa hal menarik lagi seperti: Ekstensi Speed Dial ‘Read It Later’ menyarankan artikel untuk dibaca dari daftar bacaan Anda. Webdoc, merupakan cara baru untuk menggabungkan berbagai jenis media, membangun ekstensi Speed Dial yang membuat anda menciptakan postingan web yang interaktif dengan beberapa klik. The Hype Machine adalah layanan music yang populer yang menayangkan artist top pada blog, membuat ekstensi Speed Dial yang menyajikan track yang paling populer saat ini, memberi anda jalan mudah untuk tetap diatas.

Saat ini, lebih dari 50 ektensi Speed Dial telah tersedia. Daftar lengkapnya dapat dilihat disini: https://addons.opera.com/addons/extensions/?tag=speeddial/.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment